Monday, March 8, 2010

Demokrat Akan Tata Ulang Perjanjian Koalisi

JAKARTA - Partai Demokrat akan menata ulang perjanjian koalisi dengan mitra koalisi lainnya. Hal ini diungkapkan politisi Partai Demokrat Marzuki Alie>> klik jka ingin mengenalnya  
“Nanti kita tata ulang, apapun alasannya kan kemarin koalisi nggak kompak. Artinya, perlu disesuaikan dengan perjanjian koalisi. Dalam perjanjian koalisi itu saya ikut tanda tangan, harusnya dibuat bersama koalisi,” ujar Marzuki di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/3/2010).

Marzuki menambahkan, secara bersama koalisi itu memang belum dibentuk. Hal itu, lanjutnya, kemungkinan para partai politik sedang sibuk melaksanakan kongres.

Saya kira apa yang menjadi tuntutan koalisi ada benarnya. Artinya kita membentuk surat bersama dan sampai sekarang belum terbentuk, nanti kita pikirkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Marzuki menuturkan, tentunya menjadi kewajiban bersama, khususnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat untuk melakukan komunikasi dengan partai-partai koalisi. “Bagaimana ini bisa berjalan kembali dan bisa sebagaimana kita cita-citakan membentuk koalisi itu,” tandasnya.

Sementara mengenai reshuffle, Marzuki enggan mengomentari lantaran dia menilai hal itu di luar kapasitasnya.

“Tanya Pak SBY, kalau reshuffle urusan Pak SBY. Yang jelas kita sebagai kader Demokrat prihatin terhadap koalisi karena tim koalisi sejawat sudah berhadap-hadapan,” pungkasnya.


http://news.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment