Tuesday, November 30, 2010

Daftar Selebriti Muda Terkaya di Dunia | Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe, muncul sebagai selebriti muda terkaya di dunia. Pria kelahiran tahun 1989 itu memiliki kekayaan senilai 46 juta Poundsterling atau sekitar Rp800 miliar. Penghasilan aktor asal Inggris itu ternyata menyisihkan sejumlah selebriti muda yang lebih dulu populer. Sukses film yang dibintangi para artis asal Inggris menambah tebal pundi-pundi kekayaan para aktor dan aktris tersebut. Bahkan, dari daftar nama para artis terkaya di Inggris ini, beberapa di antaranya masih di bawah umur 30 tahun.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1018632.jpg

Berikut Daftar selebriti muda terkaya di dunia !
Nama-nama yang masuk dalam daftar juga eksis di dunia perfilman Hollywood.

Aktor Harry Potter telah meraih 45,6 juta poundsterling. Sementara untuk posisi kedua bintang berusia 25 tahun Keira Knightley, yang telah berhasil mengumpulkan kekayaannya 30,1 juta poundsterling. Demikian mengutip femalefirst, Selasa (30/11).

Emma Watson ada diperingkat ketiga dengan pencapaian 20,6 juta poundsterling. Menyusul di peringkat keempat, Rupert Grint dengan raihan 19 juta poundsterling.

Robert Pattinson yang mempesona dengan film waralaba Twilight ada di urutan kelima. Kekasih Kristen Stewart ini meraup 18,5 juta poundsterling.

Gimana mau masuk daftar selebriti muda terkaya di dunia ? mulai belajar akting dari sekarang..hehe 

0 comments:

Post a Comment