Thursday, November 25, 2010

Ida Kusumah Meninggal di Lokasi Syuting

Ida Kusumah Meninggal
Artis senior Ida Kusumah tak bangun dari tidurnya saat jeda syuting Sinetron Cinta Fitri di kawasan Jagakarsa. Aktris senior Ida Kusumah dikabarkan Meninggal pada usia 71 tahun. Shireen sendiri, kata Fanny, berada di lokasi saat Ida Kusumah Meninggal. Namun, Fanny enggan menginformasikan lebih jauh soal meninggalnya Ida Kusumah karena ia tidak berada di lokasi.

Public Relation MD Entertainment, Rudy mengungkapkan, sebelum dibawa ke RS Puri Cinere, Oma sedang istirahat di sebuah kamar yang letaknya masih dalam lokasi syuting. Lalu kami bawa ke RS," tutur Rudy. Sejak pukul 23.00 kemarin jenasah masih disemayamkan di RS Puri Cinere. Kata Rudy. 

 http://www.jpnn.com/picture/watermark/20101126_075249/075249_923299_Ida_Kusuma2.jpg 

Beberapa waktu kemudian, syuting tetap diteruskan. Kata Rudy, sebenarnya seluruh pemain dan kru ingin ikut berangkat ke RS. "Enggak semua berkumpul di RS, percuma karena pasti yang boleh masuk hanya sebagian," jelasnya.

Dalam akun Twitternya, Shireen mencuit ulang tulisan dari pesinetron Dinda Kanya yang berbunyi: "Inalilahiwainailaihirojiun* R.I.P Oma Ida Kusumah. Kawan minta doanya yah. We love you Oma Ida".

Ida Kusumah lahir di Jakarta 31 Agustus 1939. Menurut Wikipedia, pada 1961, ia mendapat peran utama di film Malam Tak Berembun dengan aktor AN Alcaff. Dalam film pertamanya "Puteri Revolusi" pada 1955, ia bermain dengan aktor terkenal pada zaman itu, Sukarno M Noor dan Turino Djunaedy.

0 comments:

Post a Comment