Friday, November 19, 2010

Barbie Hsu Menikah Karena Hamil ?

Barbie Hsu  Bintang serial Meteor Garden Artis bertubuh kurus ini mengaku telah Menikah dengan miliarder asal China, Wang Xiao Fei. Berita tentang pernikahan keduanya ramai dibicarakan publik saat foto pasangan ini terlihat berpose dengan sertifikat pernikahan mereka di kantor pemerintahan Beijing pada Selasa, 16 November lalu.
Barbie dan Wang Xiao Fei mendaftarkan pernikahan mereka Selasa (16/11/2010) di Beijing. Keduanya bertunangan hanya setelah 20 hari berkenalan. Sebelumnya mereka berencana naik pelaminan pada Maret 2011. 

http://images.detik.com/content/2010/11/19/230/barbiehsu285.jpg 

Spekulasi muncul karena banyak sikap tak wajar yang diperlihatkan Barbie, 34. Aktris ini mendadak menggunakan busana kasual dan bersepatu alas datar, hal yang amat tak mungkin dilakukan Barbie. Media selama ini mengenalnya suka kemewahan dan kerap berlaku seperti diva. Akhir-akhir ini, Hsu lebih senang dan terlihat nyaman mengenakan sepatu tanpa hak jika sedang tidak bekerja.
Pernikahan keduanya yang terkesan mendadak itu menimbulkan isu miring untuk artis berusia 34 tahun itu. Barbie Hsu dituding telah berbadan dua alias hamil

http://english.cri.cn/mmsource/images/2010/11/17/4220xtylndas.jpg 

Tetapi, berita ini dibantah pasangan pengantin baru itu.Memang, pasangan ini acap membantah rumor Barbie Hsu hamil. Namun tindakan ini juga memunculkan spekulasi selanjutnya. Barbie disebut pantang berbicara saat kehamilannya belum tiga bulan. Menurut tradisi Cina, seperti halnya di Indonesia, kehamilan baru diumumkan setelah usia janin tiga bulan ke atas.

Dan mengenai isu kehamilan ini sudah berkali-kali dibantah Hsu dan Xiao Fei. Tetapi, tetap saja banyak yang meragukan bantahan itu 

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/11/19/99904_barbie-hsu---wang-xiao-fei_300_225.jpg 

Sebelum dengan Wang Xiao Fei, aktris 34 tahun itu diketahui menjalin asmara dengan rekannya di 'Meteor Garden', Vic Chou. Aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi itu bertemu dengan Barbie di lokasi syuting Meteor Garden pada 2001. Keduanya kemudian pacaran pada 2005 dan putus pada 2008 lalu.

Sedang Wang Xiao Fei pacaran dengan aktris China, Kitty Zhang. Barbie sempat disebut-sebut sebagai orang yang merusak asmara Wang Xiao Fei dengan Kitty.

Pasangan ini berencana mengadakan resepsi pernikahan di tiga tempat, yakni di Pulai Hainan, Taipei, dan Beijing pada Maret tahun depan.

0 comments:

Post a Comment