Wednesday, November 24, 2010

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Menikah

Menurut ibu Marcella, Tety Liz Indrianti, detail pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola akan dikelola oleh sebuah wedding organizer. Tety Liz mengatakan persiapan jauh lebih mudah dan murah andai pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola dikelola sponsor. Masa pernikahan mau disponsori dan diatur-atur sih," ungkap Tety Liz. Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Mereka akan menikah 29 November 2010.

"Kalau tidak ada halangan, maka anak saya, Marcella, akan menikah tanggal 29 November. Akhir bulan ini," tegas ibunda Marcella, Tetty Liz Indriatim.

Seperti diketahui, kakak kandung Olivia Zalianty itu telah dilamar oleh Nanda, sapaan akrab Ananda, pada 7 November 2010, di kediaman Tetty Liz di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat lamaran berlangsung, muncul kabar pernikahan digelar, Desember. Marcella dan Ananda telah sekurangnya dua tahun terakhir ini menjalin asmara. Sepasang kekasih ini kian lengket karena sama-sama pernah mendekam di bui akibat laporan Agung Setiawan yang mengaku dianiaya

http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/07/marcella-zalianty2.jpg 

Diakui ibunda Marcella, Tety Liz, pernikahan anak pertamanya tersebut akan digelar cukup sederhana. Pasalnya, kedua keluarga sangat peduli dengan kondisi Indonesia yang sedang terkena musibah bencana alam.

“Sekarang kan banyak gempa di mana-mana. Aku bilang ke anak-anak, khususnya Marcella. Karena ini masih banyak orang yang susah, jadi enggak usah dibuat yang meriah-meriah banget. Yang penting lancar,” tuturnya.

“Persiapan sih, ya begitu saja. Ribet soalnya, semua kan serba dadakan. Apalagi kami memang pakai Wedding Organization (WO), tapi tetap saja kami ikut ribet. Cuma resepsinya saja pakai WO. Masih banyak ini itu yang harus perlu disiapkan,” ulasnya lagi.

0 comments:

Post a Comment