Wednesday, November 17, 2010

Pangeran William Menikah 2011

Keluarga Kerajaan Inggris secara resmi mengumumkan rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.
"Pangeran Wales (Pangeran Charles) dengan sukacita mengumumkan pertunangan Pangeran William dan Nona Catherine Middleton," demikian bunyi pernyataan Clarence House,

Layaknya pria yang melamar pujaan hatinya, Pangeran William pun meminang Kate Middleton dengan sebentuk cincin. Istimewanya, cincin yang dipersembahkan kakak Pangeran Harry itu kepada Middleton adalah cincin milik sang ibu Lady Diana.
 
Sebelum menunjukkannya kepada Middleton, Pangeran William menyembunyikan cincin istimewa itu di dalam tas ranselnya selama tiga pekan. "Cincin yang diberikan ayah kepada ibu saya ini merupakan benda yang sangat spesial bagi saya," kata pria yang lima bulan lebih muda daripada Middleton itu. Bagi Pangeran William  kelahiran 21 Juni 1982 itu, Diana adalah perempuan paling istimewa. 

http://beritabatavia.com/gambar/16Prince-William-Kate-Middleton1.jpg 

tidak hanya keluarga kerajaan yang bahagia mendengar pertunangan William-Middleton. Produsen perhiasan di Inggris dan Amerika Serikat (AS) pun bersorak. Pasalnya, beberapa menit setelah media menayangkan gambar cincin emas putih yang melingkar di jari manis Middleton, para produsen perhiasan kebanjiran order. Kaum perempuan di seluruh belahan bumi berebut memesan cincin yang sama.
 
"Saya terpaksa harus menelepon istri saya malam itu (Selasa malam) dan meminta maaf kepadanya karena tidak bisa pulang," kata Michael Arnstein, CEO Natural Sapphire Co., dalam wawancara dengan Associated Press. Produsen perhiasan yang berkantor di New York itu mengaku menerima pesanan cincin ala Middleton dari Kanada, Inggris, dan AS. Tetapi, harga cincin tiruan itu jelas jauh lebih murah.

Sekedar info bahwa Pangeran William dan Kate Middleton sama-sama kuliah di St Andrews pada tahun 2001. Tak diketahui secara pasti kapan William jadian dengan Kate. Banyak yang meragukan motivasi Kate untuk mengencani William. Bahkan, pada tahun kedua mereka sudah tinggal bersama di apartemen William di Clarence House. Teman-teman William menjadi teman-temannya juga, dan keluarga kerajaan pun menyambutnya dengan hangat. "Mereka menyukai Kate karena ia selalu menjadi dirinya sendiri," kata seorang teman dari keluarga kerajaan. William menyukai kebebasan yang ditawarkan Kate, hal ini sangat berbeda dari sosok gadis yang dikira orang hanya diam menunggu ditelepon oleh William.". Kate juga tak mengandalkan kedekatannya dengan William untuk meniti kariernya.

0 comments:

Post a Comment