Sunday, November 21, 2010

Agnes Host American Music Awards 2010

Agnes Monica mendapat kesempatan besarnya untuk tampil menjadi host red carpet pada ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2010 mendatang. Sebentar lagi, 21 November, Agnes akan menjajal megahnya red carpet dalam ajang American Music Awards (AMA) 2010 ke-38, tahun ini.

Melalui akun Twitter resminya @agnezmo, pelantun "Godai Aku Lagi" itu mengumumkan kabar ini, "Tweez, I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!," tulisnya.

Agnes tidak sendiri, ia akan bersama Danny Gokey, penyanyi country jebolan American Idol musim kedelapan dan sempat masuk dalam posisi 3 besar, untuk menjadi host red carpet internasional. Dalam akun Twitter-nya, Danny memuji Agnes sangat bertalenta dan ia sekaligus membenarkan kabar tersebut.

Kini, Agnes pun masih berada di Los Angeles tengah bersiap untuk menghadiri pers conference mengenai ajang penghargaan tersebut.
Persiapan Agnes Monica menjelang American Music Awards (AMA) 2010 semakin matang. Ia tak sabar menunggu saat-saat sebelum tampil dan menunjukkan kemampuannya di acara musik paling bergengsi di Amerika Serikat itu.

"Semuanya berjalan baik. Actually more than we're expected. It's really good. Karena acara ini udah Aku tunggu-tunggu. Kesehatan sih yang paling penting. Karena lagi hectic begini kan pasti waktu tidur kurang dan itu selalu diingetin sama mami Aku," cerita Agnes Monica.

Agnes yang perfeksionis tak memandang kesempatan langka menjadi host di ajang penghargaan bergengsi itu sebelah mata. Ia pun kembali belajar berbicara karena sudah cukup lama absen menjadi host sebuah acara musik. "Aku liat dari Youtube. Ngebandingin cara host dari AMA tahun lalu dan belajar gimana sih jadi host di red carpet. Membiasakan diri untuk ngomong lagi karena Aku kan udah lama banget ga hosting," lanjut penyanyi yang sedang menjajaki karirnya di dunia internasional. 

http://gasana.files.wordpress.com/2007/01/agnes_sctvaward_getopia.jpg
 
Dalam sebuah tayangan video streaming Front Row @ the American Music Awards yang memperlihatkan aksi Agnes dan beberapa rekan host-nya yang lain, penyanyi bersuara sopran ini terlihat mengenakan gaun seksi motif batik. Sebagai host asal Indonesia, ia tetap ingin menunjukkan budaya asli dari Tanah Air tercintanya.

Masih dalam tayangan video yang memperlihatkan perjalanan para host sebelum ajang AMA dimulai, Agnes tampak memakai atasan brokat motif kebaya dengan belahan seksi di bagian dada, saat memperkenalkan diri sebagai salah satu host yang akan memandu dari red carpet.

http://www.ustream.tv/flash/viewer.swf

1 comments:

pamenta said...

i love agnes monica

Post a Comment