Friday, December 3, 2010

Mandala dan Deanova Nikah siri

Rumor yang mengatakan presenter Mandala dan Deanova Nikah siri ternyata bukan isapan jempol belaka. Betapa tidak? Pasalnya fakta ini terkuak dari mulut mereka. Nampaknya Mandala dan Nova sudah gerah menanggapi pertanyaan rahasia besar mereka itu yang sering digosipkan Mandala dan Deanova Nikah siri. Mandala dan Deanova menikah siri Agustus 2009. Setahun lebih menutupi pernikahan, akhirnya keduanya mengakui. Alasannya? 


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1030322.jpg 

"Kita telah menikah dan kenapa sekarang baru ngomong? Karena banyak faktor, saya tidak pernah tahu siapa Denova dan saya merasa singkat. Dan di saat itu saya ada ikatan kontrak, jadi tidak bisa bilang ke publik," ujar Mandala bersama Deanova di Totok Aura Dian Kenanga, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (3/12) malam.

Mandala menikahi Deanova yang memiliki nama lengkap Maridha Denova Safriana itu karena merasa tepat. Beberapa hari saling mengenal, akhirnya Mandala memutuskan menikahi Deanova. 

http://static.liputan6.com/201012/101203mandala-logo.jpg 

"Kita kenal langsung pacaran. Apalagi saya sudah berumur dan saya langsung bilang saya tidak mau pacaran dan saya mau nikah, dan Mandala bilang oke. Pas tanggal 17 Agustus dia melamar, lalu 21 Agustus kita nikah," papar Deanova.

"Ya, awalnya saya ingin pacaran. Namun dia maunya langsung menikah, karena merasa cocok, ya saya mau menikah dengannya," tambah Mandala.

Mandala dan Deanova menikah Agustus 2009. Mereka membantah pernikahan itu disembunyikan karena Deanova sudah hamil sebelum menikah.

Kini, Nova tengah berbadan dua. Janinnya telah berumur dua bulan. "Ya mungkin ini anugerah dari Allah. Setelah kita menyimpan rahasia ternyata aku dikasih anak. Mungkin kalau terlalu lama disimpan juga nanti pasti terkuak. Tapi yang jelas dia enggak hamil di luar nikah," kata Mandala.

0 comments:

Post a Comment