Thursday, November 4, 2010

Kostum Halloween Paris Hilton

Kostum Halloween Paris Hilton
Pesta topeng Halloween memang sudah berlangsung. Tetapi, cerita tentang serunya pesta itu masih tetap ramai dibicarakan. Salah satunya, soal Kostum Halloween Paris Hilton yang hampir mempermalukan dirinya sendiri saat pesta itu berlangsung. Pakaian itu hanya terdiri dari bra dan celana dalam yang ditambahkan rok yang sangat pendek berwarna cokelat. Sosialita itu terlihat sangat seksi dan menonjol dalam acara tersebut.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/10/55338_paris_hilton_300_225.jpg
 
Paris merayakan pesta Halloween di mansion Playboy. Ia datang dengan ditemani adiknya, Nicky Hilton. Kehadiran Paris di pesta itu sangat menarik perhatian para tamu. Ia datang dengan menggunakan pakaian suku Indian. Tetapi, Paris membuat model pakaian sesuai dengan ciri khas dirinya, yaitu seksi.
Bukan Paris Hilton jika tidak membuat ulah dan tampil beda. Seperti saat tampil di pesta Halloween di Hollywood kemarin. Paris Hilton (29) mengenakan kostum Indian yang sangat seksi. Saking seksinya, bra nya melorot hingga mengharuskan kedua tangannya segera mendekap. Kejadian ini kontan menjadi bidikan paparazi yang sedang mengerumuni para selebritis di acara tersebut.

Usai pesta, mereka menuju mobilnya di kegelapan malam. Saat itulah dada Paris Hilton terbuka karena kostumnya melorot. Empat temannya berusaha membackup tubuh Paris Hilton yang seksi terbuka. Wanita berkostum hitam dan bertopi segera memagari di depan Paris agar tidak tertangkap kamera. Paparazi yang berebut mengabadikan moment seksi itu gagal karena para rekan dan bodyguard segera melindungi Paris Hilton dari bidikan kamera. Meski harus melorot, Paris pun sukses meraih gelar selebritis berkostum Halloween mengerikan di pesta tersebut.

Lihat foto-foto kejadian tersebut disini lihat juga Badai Siklon Anggrek / Badai Tropis Anggrek yang menyerang indonesia disini dan Gunung Anak Krakatau Meletus disini

0 comments:

Post a Comment