Saturday, November 13, 2010

Shandy Aulia Dave Laksono Putus

Putusnya pertunangan dengan Dave Laksono diakui Shandy Aulia adalah yang terbaik karena keduanya bermasalah.

"Apapun keputusan saya, saya meminta maaf kepada keluarga besar saya, dan keluarga besar Dave untuk mengambil suatu keputusan. Memang keputusan yang nggak enak, dalam arti kata seperti itu," ucap Shandy Aulia.

Selain beda keyakinan, putusnya Shandy Aulia dan Dave Laksono disebut-sebut karena adanya pihak ketiga. Mengenai hal itu, bintang “Eiffel I’m in love” ini membantahnya. 

http://i.okezone.com/content/2010/11/14/33/393202/mZEsTWUXGj.jpg

“Enggak, enggak ada. Saya secara pribadi yang mengundurkan diri dan memutuskan tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan,” kata Shandy Aulia

“Dampaknya pasti ada dan itu tidak saya pungkiri. Tapi, ini kan sebuah proses yang harus jalani dan saya lalui,” tutupnya..

0 comments:

Post a Comment