Thursday, November 18, 2010

Satrio Alexa Nikahi Kartika Ayuningtyas

Gitaris Alexa, Satrio menikahi kekasih yang sudah dipacarinya selama 7,5 tahun ini, Kartika Ayuningtyas, Jumat (19/11/2010) ini. Satrio Alexa mengenakan pakaian adat Jawa saat melangsungkan akad nikah dengan Kartika Ayuningtyas (Ajeng).

"Mas kawin perhiasan 28 gram. Nggak ada makna khusus. Paling maknanya cewek suka sama perhiasan dan tas. Untung tasnya sudah saya kasih duluan," tutur Satrio seraya tertawa saat ditemui usai akad nikahnya di Anggrek Room, Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

http://images.detik.com/content/2010/11/19/230/satrio285.jpg 

"Alhamdulillah semua lancar tadi sempat deg-degan," ujar Satrio didampingi Ajeng usai akad nikah.

Satrio mengenakan beskap putih sementara mempelai wanita, Ajeng mengenakan kebaya putih terusan kain batik berwarna cokelat. Namun Satrio mengaku agak aneh saat mengenakan pakaian tersebut.

"Maaf karena tadi ada masalah teknis, rasanya lucu ada gelinya, karena belum nyoba kain. Geli karena kalau gatel saya nggak bisa garuk," ungkap Satrio 'Alexa' 

http://celeb.kapanlagi.com/pictures/kartika_ayuningtyas/kartika_ayuningtyas_001.jpg 

Tak hanya Satrio, Ajeng pun mengaku kerepotan saat mengenakan pakaian adat Jawa tersebut.

"Adatnya untuk sekarang agak ribet, tapi maknanya sangat menyenangkan dan mengesankan sampai membuat saya terharu. Saya paling suka adat cuci kaki pas saya nginjek telor," tukas Ajeng

Setelah akad nikah, Satrio dan Ajeng menjalani serangkaian prosesi adat Jawa.

"Saya paling suka pas acara adat cuci kaki setelah saya menginjak telor. Saya injek-injek tuh telor, dia yang nyuciin kaki saya," celotehnya seraya tertawa.

0 comments:

Post a Comment