Tuesday, November 9, 2010

Atiqah Hasiholan Jadi Bintang LUX

Atiqah Hasiholan adalah aktris yang Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi.  Atiqah Hasiholan mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang dan Gila-Gilaan adalah beberapa film yang pernah ia bintangi.Tahun 2009, Atiqah Hasiholan mendapat predikat "Star of the Year" dari Mellyana's Guardians.

Prestasi terbarunya adalah Atiqah Hasiholan menjadi bintang baru Sabun LUX
“Saya harus menjaga prilaku, sikap saya, citra saya. Apa yang diminta justru membawa dampak positif untuk saya dan saya tidak merasa beban,” kata Atiqah di Jakarta, belum lama ini.
Artis yang pernah  kuliah di Australia itu mengaku baru sekali ini menjadi model iklan untuk televisi. 

http://www.rakyatmerdeka.co.id/images/berita/normal/187283_11421705112010_Atiqah-Hasiholan.jpg 

“Saya belum pernah menjadi bintang iklan di manapun.

Setelah Luna mengundurkan diri, posisi yang ditinggalkannya kosong sampai pada Rabu, 3 November 2010, Lux pun resmi mengumumkan nama Atiqah Hasiholan sebagai brand ambassador Lux.
Lewat jejaring sosial Twitter, Luna Maya memberikan selamat kepada Atiqah Hasiholan yang terpilih menjadi Bintang Lux.

“Maaf telat tp congrats buat @atiqahhasiholan :). u deserve it dear :). Proud of u :* pilihan tepat @LUXBeautyLounge :),” tulis Luna

0 comments:

Post a Comment