Tuesday, July 27, 2010

Yuni Shara & Raffi Ahmad Nikah Sebelum Puasa??

Bosen rasanya mungkin udah janda gak nikah-nikah. ya raffi dan yuni shara kabarnya akan segera menikah. kabarnya sih sebelum puasa ini..

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad semakin terang-terangan. mereka cuek terlihat berciuman di depan layar televisi. Hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari ibu Raffi. Kabar mereka akan segera menikah semakin santer. Bahkan, muncul isu keduanya akan menikah sebelum Idul Fitri tahun ini.


"Aku sih mau ada yang nemenin saat buka puasa, sahur bareng dan bisa salat bersama-sama. Tapi aku juga nggak maksa dalam suatu hubungan, kita jalanin saja dulu," ungkap Yuni.  Sebelumnya, Yuni mengaku serba salah menyandang satatus janda. Apalagi, profesi Yuni yang seorang artis membuatnya digosipkan ketika dekat dengan pria yang dianggap sebagai kekasihnya.

"Saya pengen sekali berada di posisi yang nggak digunjingkan lagi. Untungnya Raffi mau mengerti posisi saya. Saya terima kasih sekali dia anak muda yang sangat mengerti saya. Setelah Henry, ya Raffi itu teman saya yang baik," kata Yuni saat ditemui di acara Cosmopolitan di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Bicara soal Raffi, Yuni punya kesan tersendiri terhadap mantan kekasih Bunga Citra Lestari itu. "Saya sangat menghargai dia. Dia datang sendiri, dia berani, saya butuh orang yang komit. Semuanya proses, dan dia bisa deketin saya, dan anak-anak saya. Dia perhatiin gimana aku jadi ibu, pas saya ngelonin, ganti pampers. Yang saya lakukan wajar harus dihargain," katanya

0 comments:

Post a Comment