Sunday, July 4, 2010

Teka-Teki Bayi laki-laki C.Ronaldo

C.ronaldo salah satu pemain Sepak bola terbaik di jagat raya ini mempunyai anak yang misterius ntah siapa ibunya,yang pasti dia menyayangi anaknya tersebut,pemain real madrid ini bakal menjadi topik heboh mengenai selebritis sepak bola dunia.. Belum lama ini, Ronaldo mengumumkan dirinya memiliki seorang bayi laki-laki melalui situs jejaring sosial Twitter dan Facebook. Winger 25 tahun enggan membeberkan identitas ibu sang bayi, dan hanya mengungkap dirinya memegang hak asuh eksklusif atas sang bayi. Sejumlah pihak tidak meyakini kebenaran berita tersebut dan sempat mengira Ronaldo menjadi korban hacker. Apalagi, tak lama setelah itu, pesan di halaman Facebook miliknya menghilang. Namun, media di Madrid dan Lisbon mengklaim, agensi CR9 mengkonfirmasi kebenaran pernyataan kliennya.
 
"(Agensi olahraga) Gestifute telah mengkonfirmasi bahwa pernyataan Ronaldo benar," demikian dilansir Correio da Manha, Bukan hanya itu. Kekasih Ronaldo saat ini, model Rusia Irina Shayk, juga mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui halaman Facebook miliknya. "Kekasih saya kini menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki.". Harian Portugal, I, melansir jika anak laki-laki mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dos Santos, lahir pada pertengahan Juni 2010. Sang ibu diperkirakan gadis asal Amerika Serikat yang sempat berhubungan singkat dengan Ronaldo. Kabar terbaru menyebutkan, Ronaldo telah membawa bayinya ke Portugal setelah pihak keluarga mengurus segala dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan hak asuh.

Meski demikian, ayah baptis Ronaldo, Fernao Sousa, mengklaim tidak tahu-menahu soal kabar menggemparkan tersebut. "Saya belum mendengar apa-apa mengenai hal itu. Ini kabar baru untuk saya," jelas Sousa ketika dihubungi di rumahnya di Madeira oleh harian Inggris, The Mirror. Ronaldo sendiri telah menegaskan tidak akan memberi informasi lebih lanjut seputar kelahiran anaknya, dan meminta media serta fans menghormati privasinya.



http://pialadunia.okezone.com/read/2010/07/05/353/349539/teka-teki-bayi-ronaldo

0 comments:

Post a Comment