Sunday, July 4, 2010

Olivia Saunders Ibu Dari Bayi Laki-laki C.Ronaldo

Sejak menyiarkan kelahiran putranya lewat Facebook dan Twitter kemarin, mega bintang Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo meninggalkan pertanyaan di benak penggemarnya: siapakah ibu dari bayi itu?

Surat kabar Portugal Correio da Manha, Senin (5/7), menyatakan perempuan itu adalah warga Amerika Serikat. Ibu Ronaldo, Dolores, dan dua saudara perempuannya, Elma dan Katia, bersiap membantu Ronaldo. Mereka sedang menyelesaikan dokumen untuk memindahkan si bayi dari AS ke Portugal. Ronaldo, 25 tahun, memiliki dua rumah di AS, yaitu di Los Angeles dan Miami.

Sulit untuk menentukan siapa perempuan yang dirahasiakan identitasnya itu. Sejak 2002, terdapat lebih dari 29 perempuan, kebanyakan model, yang dikencaninya. Dalam satu tahun, sang mega bintang bisa sembilan kali ganti pacar, yang termasuk pesohor kelas dunia seperti pewaris tahta raksasa hotel Paris Hilton, model seksi Kim Kardashian, dan petenis Maria Sharapova.
Yang jelas, ibu dari bayi itu bukan perempuan yang dikencaninya sekarang, Irina Shayk. Model pakaian dalam asal Rusia berusia 24 tahun itu baru dikencani Ronaldo Mei lalu. "Pacarku sekarang adalah ayah dari seorang bayi lelaki," katanya di Facebook.

Jika menilik dari tanggal kelahiran si jabang bayi dikurangi sembilan bulan, "proses pembuatan"-nya terjadi di 2009. Nah, ada lima perempuan yang dikencaninya sepanjang tahun itu. Namun tidak ada yang memiliki korelasi dengan AS.

foto

Olivia Saunders, dikencani Ronaldo di awal 2009, merupakan mahasiswi Universitas Manchester. Cewek berikutnya, Gabriela Endringer, bekerja sebagai instruktur kebugaran di Lisbon, Portugal. Luana Belletti, adik bek Chelsea Luciano Belletti adalah model Brasil. Paris Hilton, bisa jadi kandidat utama karena berkewarganegaraan AS. Tapi kemunculannya di Afrika Selatan, tanpa perut buncit dan bayi, menghapusnya dari nominasi.

Raffaella Fico muncul sebagai kandiat utama. Model Italia berambut keriwil ini mulai dikencani Ronaldo saat nonton bareng konser Elton John di Lisbon Juni 2009. Bintang yang terpilih sebagai pria terseksi versi Majalah Gay Times ini, juga menyambangi keluarga sang model pada Oktober. Masa kencan mereka cocok dengan perhitungan "waktu produksi", yaitu September 2009.

Ronaldo menutup rapat-rapat identitas sang ibu dan bayinya. "Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai hal ini," tulisnya di Facebook dan Twitter.


Irina Shayk, model pakaian dalam yang saat ini menjadi kekasih superstar Real Madrid itu, turut merasakan kebahagiaan dengan mengatakan di halaman situs jejaring sosial Facebook miliknya, "Pacar saya, sekarang, menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki." Mantan striker Manchester United dikatakan tengah begitu mencintai model asal Rusia ini dan mengatakan pada teman-temannya bahwa dirinya ingin memiliki anak dengan model itu.

Sementara itu, sebuah koran Portugal Correlo da Manha mengatakan bahwa ibu dari sang Ronaldo kecil berasal dari Amerika Serikat dan telah melahirkan pada awal Juni. Perusahaan manajemen Ronaldo pun dikatakan telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Keluarga Ronaldo juga dikatakan sedang mempersiapkan surat-surat untuk membawa sang bayi ke Portugal dimana ia akan dibesarkan bersama keluarga ayahnya.

Pada 2009 Ronaldo menghabiskan liburan musim panasnya di Los Angeles dan Miami setelah pindah ke Real Madrid dari Manchester United dengan rekor biaya transfer sebesar 80 juta Pounds. Ia dilaporkan telah meniduri empat wanita selama empat hari perjalanannya di AS, setelah memutuskan kekasih lamanya Nerelda Gallardo lewat sms. Ketika itu Gallardo memang tengah berada di Spanyol.

Namun kemungkinan besar, bayi tersebut sudah dikandung saat pemain berusia 25 tahun itu sudah bermain di Real Madrid. Sederetan wanita bisa saja menjadi ibu dari sang bayi Ronaldo kecil, termasuk Paris Hilton, Kim Kardashian, model Ukraina Alyona Haynes, mahasiswa asal Manchester Olivia Saunders, pelatih kebugaran Brasil Gabriela Entinger, aktris asal Los Angeles Tina Powers, model Kolombia Mirella Grisales, 24, serta model Italia Letizia Filippi

0 comments:

Post a Comment