Thursday, July 15, 2010

Ternyata Si Cantik Ana Suka 'Begituan' di Kamar !

Ada-ada saja yang di lakukan petenis cantik ini,, masa begituan di dalam kamar sendirian lagi,, berikut beritanya..

Ana Ivanovic lagi-lagi bikin gemas.. Petenis cantik lengkap dengan tubuh indah asal Serbia ini mengaku suka ‘beraksi’ sendiri di kamarnya demi memuaskan hasrtanya. wow..Kehadirannya memang tak hanya sekedar pemain tenis. Lebih dari itu, dengan sensualitasnya seorang Ana seolah menjelma jadi imajinasi liar kaum pria. Tak jarang hal tersebut muncul ketika menyaksikan dara manis kelahiran 6 November 22 tahun lalu ini memperindah lapangan alias sedang bertanding.

Dan tahukah Anda, Ana sangat suka melakukan sesuatu di kamarnya yang menurutnya sanggup memuaskan hasratnya, yaitu Menari salsa dan tango. Wajar bila seorang atlet sekaligus model sepertinya selalu menjaga kesehatan dan penampilan..“Kebanyakan pada saat waktu luang, aku melakukan tarian salsa dan tango di kamar, sendiri saja,” katanya dengan gayanya yang lugu pada FHM.


 
Tak heran jika bentukan dada dan pinggulnya selalu menarik perhatian mata karena gerakan-gerakan dalam kedua tarian tadi memang menuntut seluruh anggota tubuh untuk banyak gerak.
Menghabiskan waktu seorang diri memang jadi pilihan Ana. Tak seperti Maria Sharapova atau Anna Kournikova yang kerap memanjakan diri di tempat-tempat hiburan, Ana lebih suka memuaskan dirinya dengan bersalsa dan bertango ria.

http://edwindianto.files.wordpress.com/2010/01/ana-ivanovic6.jpg

Ada satu penyebab kenapa si cantik Ana tak suka berkumpul dengan sesama petenis putri. Simak saja komentarnya, lagi-lagi dengan gaya menggemaskannya..“Petenis putri itu egoisnya tinggi, susah sekali duduk bersama. Kecuali itu, kami semua juga bisa dengan mudah saling cemburu tentang kelebihan masing-masing

0 comments:

Post a Comment