Saturday, July 17, 2010

Reaksi Sinta dan Jojo Keong Racun Tentang Videonya Yang Jadi Heboh

Sebenarnya menurut saya mereka punya kesempatan lah untuk dapat tenar di dunia entertainment.. karena video gokil mereka itu sekarang udah banyak banget yang tonton.. cantik juga sih mumpuni deh jadi penyanyi.. mereka beberapa waktu yang lalu sempat menjadi pembicaraan hangat temen-temen di forum kaskus dan twitter mengenai video sinta dan jojo yang me- Lip Sync lagu Keong Racun. Nah, kali ini muncul pernyataan dari Sinta-nya sendiri yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah. Dia merasa tidak tenang dengan videonya yang beredar dibanyak situs jejarang sosial. Berikut ini petikan dari pernyataan atau klarifikasi sinta di blog pribadinya (sintanurmansyah.blogspot.com) :

“sebenernya kita ga da maksud buat tenar atau ngartis gda niat sama sekali SUMPAH DEMI ALLAH, apalagi kena famous syndrom . malah kita takut, malu, syok ada pemberitaan yang engga engga gara2 ini”..Dalam blog-nya itu, Sinta menjelaskan bahwa awalnya ia berniat untuk meng-upload video itu di Facebook, namun karena gagal terus akhirnya dicari jalan tengah, dengan meng-upload lebih dulu di Youtube, kemudian di-embed ke Facebook. Namun ternyata videonya malah bikin heboh Youtube. Sampai saat ini video “Keong Racun” dari Sinta and Jojo sudah ditonton hampir 70 ribu orang.


Lain Youtube, di Facebook sudah ada fans page dengan nama Sinta and Jojo Fans Club, dengan jumlah fans hampir 3 ribu orang. Sinta pun makin panik dan menjelaskan bahwa fans page itu bukan dia yang buat. “Jadi kita minta jangan diperpanjang lagi yah pemberitaan tentang kita apalagi terlalu di blow up privasi kitanya ngerasa keganggu ga enak , lagian bukan artis ini cuma iseng-iseng cari hiburan pribadi aja,” tulis Sinta.

0 comments:

Post a Comment