Friday, July 30, 2010

Ariel Akan Tetap Bintangi Tetralogi Laskar Pelangi "Edensor" ??

Mungkin ini kehancuran dari karir ariel, sebenarnya dia bakal main di salah satu film layar lebar indonesia namun gara-gara viedo hotnya itu, dia terancam gagal membintangi film tersebut. 


Kesempatan Ariel untuk kembali membintangi sekuel film tetralogi Laskar Pelangi sepertinya sudah tertutup. Riri Riza, sutradara dan produser film tetralogi tersebut mengatakan, pihaknya tak akan melibatkan kembali Ariel dalam film Edensor karena berbagai pertimbangan.

"Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Kita lihat saja nanti," katanya seusai menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jakarta.

Riri hanya berharap masalah yang menjerat Ariel bisa cepat selesai. "Ya mudah-mudahan masalahnya cepat selesai agar dia bisa kembali berkarya," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan produser Mira Lesmana. Istri aktor Mathias Muchus itu juga mendoakan agar Ariel bisa kembali berkarya.

"Kami mendoakan kesehatan dia, dan yang penting dia tahu kami tidak lupa dengan dia. Kami berharap karyanya bisa diapresiasi dan dia bisa kembali berkarya," terangnya.

Ariel, tersangka kasus video esek-esek, pernah terlibat dalam film Sang Pemimpi, film sekuel Laskar Pelangi. Ia tampil memukau dan mendapat perhatian lewat perannya  sebagai Arai dewasa. Akting kekasih Luna Maya itu dipuji banyak kalangan lantaran mampu mengimbangi akting lawan mainnya, aktor Lukman Sardi.

1 comments:

Fasha said...

wah kasihan banget.. sudah jatuh ketimpa tanga... hihi

Post a Comment