Friday, August 13, 2010

Qory Sandioriva Pakai Swimsuit One Piece di Miss Universe 2010

Ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2010 mulai berlangsung di Las Vegas. Para kontestan ajang ayu-ayuan ini memulai persaingan mereka dengan berpose mengenakan bikini di sesi pemotretan.

Hari Rabu (11/8) lalu 83 kontestan dari seluruh dunia mengenakan bikini hitam dan berpose di tugu selamat datang di Sin City ini. Miss Universe 2009, Stefania Fernandez bergabung dengan para kontestan ini dengan berpose di bagian paling depan.

"Semuanya cantik, semua punya kepribadian, mereka harus menikmati semua ini dan tetap jadi diri sendiri," komentar Miss Universe 2009 dari Venezuela ini.

Wakil Indonesia, Qory Sandioriva juga nampak di antara para kontestan. Berbeda dengan 82 kontestan lainnya, Qory tak memakai bikini atau swimsuit two piece. Ia hanya mengenakan swimsuit one piece. .
TAMPIL berbusana swimsuit memang menjadi salah satu persyaratan wajib yang harus dilakukan para finalis Miss Universe 2010. Namun rupanya, Qory Sandioriva lebih memilih tampil beda dengan finalis lainnya.

Qory memilih swimsuit dengan potongan one pieces, berbeda dengan finalis lainnya yang two pieces. Busana itu dipakai pada sesi pemotretan swimsuit di ajang Miss Universe 2010,” tutur Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Kamis (12/8/2010).
 
 

Mengenai aksi Puteri Indonesia 2009 itu memakai swimsuit di ajang Miss Universe, Mega menjawab secara diplomatis.

“Itu menjadi persyaratan administrasi, karena kalau finalis tidak mengikuti akan didiskualifikasi. Hanya sebenarnya, sesi tersebut tidak memberikan kontribusi penilaian yang sangat besar. Banyak aktivitas penting yang harus dilalui para finalis untuk bisa mendapatkan nilai terbaik di mata juri,” tukasnya.

Untuk diketahui, ajang Miss Universe 2010 mulai dihelat 7-23 Agustus di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada malam puncak pemilihan Miss Universe 2010, Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela akan memahkotai sang pemenang yang berhasil menyisihkan finalis yang tahun ini diikuti 83 peserta.

Dalam polling yang digelar situs resmi Miss Universe, Puteri Indonesia 2009 ini masuk pilihan favorit

0 comments:

Post a Comment