Wednesday, August 25, 2010

Aurelie Moeremans di Eksploitasi Sang Pacar ?

Tudingan bintang film Aurelie Moeremans telah dicuci otak oleh kekasihnya dibantah oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) Seto Mulyadi atau Kak Seto. Justru Kak Seto mencium adanya dugaan eksploitasi orangtua terhadap Aurelie.

Semenjak dituding dicuci otaknya oleh sang pacar, pemain film Aurelie Moeremans tidak bebas keluar rumah dan beraktivitas. Menurut Aurelie, ia 'dikurung' orangtuanya agar tidak bisa bertemu kekasihnya, Roby.

Dugaan tersebut didasarkan oleh pengakuan Aurelie sendiri saat ditanya Kak Seto. Kak Seto mengaku sudah bertemu Aurelie dan ibunya, Sri Sunarti.

"Itu tidak benar (adanya pencucian otak), yang saya takutkan seperti itu (adanya eksploitasi). (Mengapa ada dugaan seperti itu?) karena saya sendiri sudah bicara dengan Aurelie, dia banyak bicara," kata Kak Seto

Namun Kak Seto membeberkan pembicaraannya dengan Aurelie. "Saya tidak bisa beberkan, silakan tanya sendiri kepada anaknya," kata Kak Seto. Kak Seto berpendapat masalah Aurelie dengan kedua orangtuanya tidak usah dibesar-besarkan. Persoalan tersebut murni masalah keluarga yang harus diselesaikan dengan keluarga itu sendiri.

"Ini masalah orangtua tidak bicara dengan anaknya, tidak bicara tentang keinginan anak-anaknya. Orangtua itu harus menjadi sahabat bagi anaknya biar si anak nggak kabur dari rumah. Itu saja masalahnya. Jadi orangtua juga jangan kolot," katanya 

http://4.bp.blogspot.com/_fD_7AstW-4U/TE8637-57oI/AAAAAAAAAMU/llK0pV3IZnc/s1600/Aurelie-Moeremans-hot-style-2+(4).JPG 

Sudah 4 bulan lamanya Aurelie hanya bisa bermain dan melakukan aktivitas di apartemennya di kawasan Jakarta Barat. Kalaupun ia keluar lingkungan apartemen, itu hanya untuk keperluan syuting saja.

"Mama yang melarang, yah supaya aku nggak lagi berhubungan dengan Roby lagi. Tapi kalau saya keluar ya bisa, tapi harus ditemani mama aja," curhat Aurelie.

Lawan main Ahmad Albar dalam film 'D'Love' itu mengungkapkan, sebenarnya hubungannya dengan orangtuanya sangat dekat, apalagi dengan sang ibunda. Namun kedekatan itu kini tiba-tiba sirna.

"Aku dekat banget sama mama, mama baik. Tapi karena ini yah jadi nggak dekat lagi deh," kata dara berusia 17 tahun itu.

Meski tidak boleh keluar apartemen, Aurelie menuruti permintaan ibundanya. Ia tidak akan membantah perintah sang mama.

"Selama ini aku terus nurut, nggak bantah, dan kalau dibilang itu yah aku ikut. Karena dia kan mama aku, aku sama siapa lagi. Aku ingin masalah ini selesai," ucap cewek berdarah Sunda-Belgia itu.

0 comments:

Post a Comment