Friday, August 13, 2010

Dewi Gita Jadi Guru Titi DJ Nyinden 30 Hari

Penyanyi papan atas Titi Dwijayanti kini menjadi sinden acara Opera Van Java (OVJ) Trans7. Ia banyak belajar dari Dewi Gita yang lebih dulu menyinden.

"Saya belajar sama Dewi Gita untuk nyinden ini dan saya banyak tanya setiap bait. Enaknya seperti apa dan harus seperti apa," ungkap Titi DJ ketika ditemui di sela-sela acara OVJ (Trans7) di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ramadhan kali ini Titi akan bekerja penuh selama sahur. Namun hal itu tidak menjadikannya beban, justru berkah Ramadhan bagi Titi.

"Kalau kita punya keinginan yang baik pasti dikasih sama Allah, dan ternyata doa saya ini dikasih. Bagi saya ini adalah berkah bisa bekerja di bulan Ramadhan," terangnya.  Meski harus beraktivitas di bulan puasa, namun Titi memperhatikan kebutuhan puasa bagi keluarga.
"Saya juga tanya sama anak-anak dan saya siapkan untuk buka. Kalau saya paling banyak istirahat setelah pulang dari sahur, saya tidur,"
"Bagi saya, menjadi sinden di program ini adalah berkah di bulan Ramadan," ungkap Titi 

Dewi Gita 

Namun, sinden ala Titi dilakoni dengan cara duduk lesehan. Alhasil, Titi hanya bisa menggerakkan lengan dan jemari lentiknya bak tari jaipong ala kadarnya. Sinden Titi bisa dinikmati setiap pukul 03.00 hingga 05.00 WIB mulai dini hari tadi.
Pekerjaan ini tergolong baru buat Titi. Sebelumnya, pelantun lagu Sang Dewi itu belum pernah mengisi acara di sebuah program sahur di televisi selama sebulan penuh. "Agar tetap bugar, paling saya banyak istirahat. Pulang dari acara ini saya langsung tidur," jelas Titi.

Konsekuensi yang diterima Titi adalah setiap sahur. Ia mesti ditemani para kru dan pengisi acara yang lain, semisal Aziz Gagap, Sule, dan Nunung. "Tapi semua saya gantikan pas buka puasa. Saya sendiri yang siapkan untuk buka," beber Titi.

0 comments:

Post a Comment