Sunday, August 8, 2010

Eddies Adelia Baru Tiga Bulan Berjilbab Sudah Tiga Pria Ngajak Kawin

Artis Eddies Adelia mengaku merasakan berkah dari penampilan barunya dengan jilbab. Menurut Eddies baru tiga bulan berjilbab, sudah ada tiga pria yang mengajaknya menikah.

"Baru tiga bulan pakai jilbab, ada tiga orang yang mengajak saya menikah," ujar Eddies. Lamaran tiga pria tersebut sampai saat ini belum ada yang ia terima. Perempuan 31 tahun itu masih mempertimbangkannya. Dituturkan Eddies, tiga pria yang mengajaknya menikah ini berbeda dari pria-pria yang sebelumnya pernah dekat dengannya. "Mereka tidak ngejelimet mau mendekati saya. Kalau dulu kan mereka mendekati karena mau iseng," kisahnya.

Eddies sangat bersyukur karena ia diberi banyak kenikmatan oleh Allah SWT meski baru tiga bulan berjilbab. Selain soal jodoh, kenikmatan itu juga didapatnya melalui pekerjaan. Bintang sinetron 'Rahasia Illahi' itu berujar awalnya ia diajak syuting dengan diminta melepas jilbabnya. Namun belakangan, Eddies ternyata ditawari untuk memerankan seorang ustadzah sehingga bisa tetap berjilbab. Perempuan kelahiran 26 Februari 1979 itu menegaskan ia berjilbab bukan karena ikut-ikutan. Ada proses panjang yang ia lalui sehingga akhirnya memutuskan menutup auratnya.

Diakui pemilik nama Roniah Ismawati Azizah ini, sudah lama ia memiliki niat untuk berjilbab. Niat itu pertama kali muncul saat dirinya menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci pada 2004 lalu.

Tahun 2005, ia pun mulai mencoba belajar mengenakan jilbab dan sejak tiga bulan lalu, Eddies menutup rapat auratnya. Kini, wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979, itu berharap ia bisa terus menerus mengenakan jilbab.

"Saya merasa wajar kalau sekarang banyak yang naksir. Kalau dulu saya sering nongkrong, banyak cowok yang lihat saya nongkrong, wajah pucat, gimana mau ada  yang mau menikahi saya," ujarnya.


Ia pun tak menampik ingin segera menikah. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ini yakin kalau Allah akan memberikan yang terbaik untuk jodohnya kelak. "Kalau ingin mendapatkan jodoh, itu pasti, kalau target juga sudah lewat. Saya yakin, sampai sekarang saya single, itu sudah rencana Allah," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment