Wednesday, June 23, 2010

Shandy Aulia Dipinang Dave Laksono putra mantan Ketua DPR Agung Laksono

Dave Laksono, putra mantan Ketua DPR Agung Laksono, resmi melamar kekasihnya Shandy Aulia. Acara lamaran tersebut dilaksanakan tepat di hari ulang tahun. Acara yang berlangsung di kediaman baru Shandy di Gandaria Residence, Jakarta Selatan, berlangsung tertutup. Keluarga Dave yang dikawal satu mobil voreder datang menggunakan bus besar sekira pukul 18.30 WIB, Rabu (23/6/2010).

Ibunda Dave pun kemudian menyerahkan beberapa bingkisan kepada keluarga Shandy yang diterima langsung oleh ibunya, Elsye Dopong. Penyerahan bingkisan tersebut merupakan simbol kedua keluarga telah mengikat erat untuk menjadi keluarga besar.

http://us.detikhot.com/images/content/2009/02/13/431/coversandy.jpg
 
“Ini adalah rencana Tuhan untuk kita semua. Makanya kita disatukan semuanya di sini,” ujar Elsye.
Shandy dan Dave pun berpegangan tangan menuju kedua orangtua. Mereka meminta restu atas niat baik mereka untuk menjadi sebuah keluarga.

Saat dikonfirmasi, Elsye membenarkan kalau acara ulang tahun anaknya dirangkai bersama acara lamaran putrinya. “Hari ini memang acara ulang tahun Shandy Aulia dan juga sekaligus untuk acara lamaran. Ini hanya untuk keluarga saja,” kata dia.

Menurut Elsye, acara ulang tahun bersama wartawan rencananya akan dilaksanakan Sabtu, 26 Juni 2010. “Pukul 19.00 WIB di Hotel Ritz Charlton. Itu memang kita siapkan untuk merayakan hari ulang tahun Shandy bersama para wartawan,” pungkasnya.

"Ini kado terbesar selama saya merayakan ulang tahun. Saya sangat bahagia sekali," ujar Shandy Aulia.

Shandy Aulia mengenal putra bungsu Agung Laksono itu delapan bulan lalu di sebuah acara. Bagi Shandy perbedaan usia sembilan tahun tak menjadi persoalan. Gadis kelahiran Jakarta 23 tahun lalu itu sudah merasa mantap dengan pilihan hatinya.
"Dave yang terbaik buat saya, umur tak jadi persoalan, saling melengkapilah," ujarnya.

Dave yang mendampingi Shandy juga tak dapat menutupi rasa bahagianya. "Saya bersyukur lamaran saya diterima, saya memang ingin meminang dia sebagai istri," ujar putra mantan Ketua DPR RI itu.Shandy mengaku menikah di usia 23 memang sudah menjadi impiannya, namun gadis berambut panjang itu masih belum merencanakan kapan pernikahannya akan berlangsung.

"Semuanya masih proses, masih dibicarakan. Doakan saja, semoga segala sesuatunya lancar, bisa jadi pasangan yang selamanya," kata Shandy.

0 comments:

Post a Comment