Wednesday, October 13, 2010

Tata Liem Hina Jenny Cortez Perek di Twitter

Tata Liem didesak Jenny Cortez untuk meminta maaf kepada melalui media massa, karena telah menyebut perek di Twitter yang notabene ditujukan kepada dirinya.


Melalui kuasa hukumnya, Jenny juga melayangkan surat somasi ke Glow Management pada 7 dan 10 Oktober 2010. Dia menceritakan bulan Agustus, di media Twitter Kak Tata bikin tulisan ‘perek’.


Aktris Pengakuan Seorang Pelacur ini tidak cukup hanya melaporkan Manajer Glow, Tata Liem, ke Polda Metro Jaya. Dia juga menuntut ganti rugi secara materi sebanyak Rp1 miliar yang semuanya masih dalam proses. 


 http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/470x295watermark/ffarm/www/2010/10/13/Jenny%20Cortez%20131010%20foto%20Munady%202.jpg
Menurut Jenny, kata itu ditujukan kepadanya. “Dan di situ adalah masalah pribadi. Dia menghina saya. Seharusnya sebagai manajer, dirinya tidak membuat kata-kata di media twitter bertuliskan ‘Dasar Perek’,” papar Jenny.


Jenny menyebutkan, kata-kata yang ditulis oleh Tata adalah artis yang otaknya eror. Dasar perek tetap aja jadi perek. “Dan itu ditujukan kepada twitter saya, Jenny Cortez, JCo. Itu yang membuat bener-bener dari twitter Kak Tata,” terangnya.


Setelah Surat Tanda Bukti Laporan Polisi diterima Jenny, Tata sebagai terlapor diduga telah melanggar pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik. Tak hanya itu, Tata juga diduga melanggar pasal 27 dan pasal 45 UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), dengan ancaman 6 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

okezone.com



lihat juga :
Adelia Wilhelmina Siap Dilamar Pasha 'Ungu'.. 
Tera Patrick Bintang AS Main Film di Indonesia
Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames
Foto-Foto Pernikahan Indra Bekti
Hekinus Manao Jadi Direktur World Bank (Orang Indonesia)

0 comments:

Post a Comment