Saturday, October 23, 2010

Juara - Pemenang Indonesia Mencarai Bakat IMB 1 Trans TV

Pemenang Indonesia Mencarai Bakat IMB 1 Trans TV :
Ajang pencarian calon bintang di televisi seperti Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV pemenangnya ditentukan melalui mekanisme polling SMS. Tidak ada campur tangan juri untuk menentukan.  Hadiansyah Lubis, Marketing Public Relation Trans TV mengatakan satu-satunya cara untuk mengambil pemenang audisi IMB adalah dengan murni via polling SMS.


"Kita commit bahwa pemilihan pemenang lewat polling SMS aja untuk penentuan pemenangnya. Pure lewat SMS," kata Hadiansyah Lubis, saat ditemui di acara press-conference IMB Trans TV, Gedung Trans TV.


"Nggak ada kebijakan atau dibantu juri", jelasnya.


 
Grand Final IMB sendiri nanti akan dilangsungkan tanggal 23-24 Oktober 2010 di studio 1 Trans TV. Hanya polling SMS-sajka yang bisa menobatkan Puteri Ayu atau Klantink yang menjadi pemenang.


Prediksi juara IMB 1 sangat mungkin di pegang oleh klantik alasanya, klantink dalam beberapa hasil poling klantink selalu lebih tinggi daripada Putri Ayu, tidak saja pada final Indonesia mencari Bakat bahkan pada babak penyisihanpun beberapa kali putri ayu mendapat poling 3 terendah, ini menunjukan ketertarikan pemirsa terhadap klantink lebih besar, meskipun menurut saya sendiri kualitas vokal Putri ayu juga sangat layak untuk menang.


 

Kedua statistik sederhana. Surabaya pada IMB 1 ini meloloskan beberapa peserta termasuk Brandon yang tersingkir di 3 besar, nah secara psikologis para mantan pendukung brandon akan lebih mendukung klantink daripada putri ayu karena klantink juga berasal dari Surabaya


Sumber: http://www.tribunnews.com & http://www.gusbud.web.id
see also:

Adelia Wilhelmina Siap Dilamar Pasha 'Ungu'.
Tera Patrick Bintang AS Main Film di Indonesia
Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames
Foto-Foto Pernikahan Indra Bekti
Hekinus Manao Jadi Direktur World Bank (Orang Indonesia)

1 comments:

Anonymous said...

Acara Indonesia Mencari Bakat...mestinya lebih cocok lagi kalo title nya menjadi' Trans mengumpulkan polling sms melalui bakat' krn bukan bakat yg menjadi dasarnya tetapi sms-nya...Bravo provider telekomunikasi dan juga Supermie.

Post a Comment