Tuesday, October 12, 2010

Lagu Haddad Alwi, Muhammad Nabiku Disisipi Ajaran Agama Lain

Ada apa lagi sebenarnya dengan musik indonesia.. Lagu Haddad Alwi, Muhammad Nabiku adalah lagu yang Islami ternyata masih ada aja yang resek pake nyusupin ajaran dari agama lain..

saya sendiri belum tahu persis seperti apa bentuk ajaran dari agama lain tersebut pada lagu Muhammad Nabiku tapi yang pasti ini berbahaya jika dibiarkan berlarut-larut..


terutama bagi anak-anak yang biasa mengkonsumsi lagu tersebut.. semoga saja ini bukan provokasi dari agama tertentu yang dapat menyulut kemarahan umat muslim..


Umat Muslim di Indonesia diimbau untuk berhati-hati dalam membeli kaset VCD Haddad Alwi, Lagu Muhammad Nabiku, terutama versi bajakan yang sudah disusupi ajaran dari agama lain.


Seorang warga Pekanbaru yang membeli keping cakram kaset tersebut, Boy (25), Selasa, mengaku kecewa dengan tidak adanya etika pihak yang telah memasukkan pesan tertentu dari isi kaset tersebut hingga bisa merusak akidah umat Islam, terutama generasi muda dan keutuhan NKRI.


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/13/0249479p.jpgJika dalam kaset VCD orisinal berindikasi penistaan agama,  produser ataupun perusahaan yang mengeluarkan harus mempertanggungjawabkannya. "Apalagi, penistaan agama terjadi pada akhir cerita dan sangat membekas pada anak-anak," tukasnya. 


Ketua MUI Riau Mahdini mengatakan, pemerintah harus secepatnya mengambil tindakan dalam permasalahan ini.
Apalagi persoalan tersebut berindikasi penistaan agama yang sensitif bagi setiap orang.

0 comments:

Post a Comment