Monday, October 11, 2010

Aida Saskia Ngaku Pernah Diperkosa Zainuddin MZ

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/HHdx_S4Td5CpuJqZ_GbdkQ--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4cb1e4a29e77e-DYp6zH2NYa.jpgPARAH !!, Aida Saskia cuma cari ketenaran atau benar-benar terjadi sih.. masa sekarang Aida Saskia ngaku pernah diperkosa Zainuddin MZ... wuih ini udah keterlaluan sangat.. zainudin harus keluar dari persembunyiannya dan jika benar apa yang dibilang  Aida Saskia  kalo dia pernah diperkosa,  maka zainudin MZ harus dipenjara !!.. ngancurin citra para ustad aja !! 


Aida menyebut dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Zainuddin MZ.


Aida didampingi penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Di situ, Aida mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan. 


Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis. Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya.


"Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah, Minggu, (10/10/2010) sore.


Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.
Aida sendiri berharap Zainuddin MZ mengakui perbuatannya. 


Bila tidak, artis pendatang baru itu tidak segan melaporkan peristiwa yang dia alami ke kepolisian. Ujung-ujungnya mungkin dinikahin sama Zainuddin MZ...

0 comments:

Post a Comment