Sunday, June 5, 2011

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi -- Miss Indonesia 2011 sudah terpilih pada malam Jumat 3/6/2011 pada malam pemilihan Miss Indonesia 2011. pemenangnya adalah Astrid Ellena Indriana Yunadi, selamat yah buat Astrid, semoga kelak dapat mengharumkan nama indonesia dikancah miss world, tapi jujur saya gak dukung Astrid untuk menang, bukannya saya tidak suka miss world dari Indonesia, namun jika dilihat dari tradisi, miss world yang jadi pemenang harus melewati sesi bikini dan menurut saya itu nggak sesuai banget sama kebudayaan kita ! 


Astrid Ellena Indriana Yunadi Miss Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011. Astrid menyabet tiga gelar sekaligus setelah sebelumnya wanita bermuka oriental tersebut juga berhasil merebut gelar Miss Favorit dan Miss Kulit Indah. Kemenangan yang diraihnya itu mengantarkan Astrid sebagai wakil Indonesia di ajang Miss World mendatang.  Ia pun berharap mengikuti jejak Karenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009, yang  berhasil menduduki peringkat 12 besar pada jajak pendapat kontes kecantikan tersebut atau bahkan melampaui prestasi pendahulunya itu. 




menurut Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi "Saya punya potensi, saya juga punya hati dan punya jiwa. Saya punya passion untuk membawa nama Indonesia ke Miss World 2011, dan saya pasti bisa. Kalau dengan kerja keras dan usaha berturut-turut, pasti cukup," .


Jika segala upaya sudah dilakukan, Astrid mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Penentu.  "Saya yakin, bukan di tangan saya, tapi di tangan Tuhan. Jika saya berserah, maka Tuhan lah yang bekerja," tuturnya lagi.


Setelah berdiskusi dengan juri lainnya, yaitu Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono dan Ferry Salim, akhirnya terpilihlah lima besar finalis Miss Indonesia. Mereka adalah wakil dari Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya), Kalimantan Tengah (Madhina Nur Muthia), Banten (Nadya Siddiqa, DKI Jakarta (Fatya Ginanjarsari), serta Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi).




Sekian postingan Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi ini sekian terima kasih.

0 comments:

Post a Comment