Saturday, June 4, 2011

Dewi Persik Operasi Keperawanan

Dewi Persik Operasi Keperawanan -- Edaan selebritis satu ini, setelah beberapa kali mengguncang dunia entertainment indonesia yang diantaranya foto setengah telanjang, bertengkar dengan julia perez.. kali ini dewi persik kembali mengguncang dunia entertainment indonesia dengan operasi keperawanan berikut pernyataannya.


"Aku memang sudah jalani operasi keperawanan. Jadi biar aku berstatus janda, tapi sama seperti perawan," seloroh Depe.


Operasi keperawanan ini sebenarnya bertujuan menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek. Seharusnya himenoplasti ini dilakukan atas alasan yang jelas, seperti pada korban perkosaan atau trauma akibat kecelakaan untuk memulihkan trauma mental dan psikologisnya. lah dewi persik masuk kategori gax yah ????


Sebelum Dewi Persik Operasi Keperawanan menurutnya ia sudah banyak berkonsultasi dengan dokter..


"Aku banyak cari informasi tentang operasi itu. Aku juga ingin memberi sesuatu yang indah kepada suami aku nanti," tuturnya.


Menurut dr H Amir Fauzi SpOG (K) dokter kebidanan dan penyakit kandungan yang juga konsultan Uroginekologi dan Rekonstruksi RSMH Palembang mengatakan, kalau saat ini banyak pula para istri yang melakukan operasi ini hanya untuk memuaskan sang suami. Terkait dengan apa yang dilakukan Dewi Persik, yang dioperasi itu hanyalah selaput daranya karena posisi vaginanya tidak akan berubah jika hanya ada hubungan (senggama). Kalau saya melihat, ungkap Amir Fauzi, apa yang dilakukan Dewi Persik, kemungkinan hanya operasi selaput darah dan tidak perlu jauh-jauh ke Mesir, di RSMH bisa. Di Palembang sudah bisa dilakukan, hanya butuh beberapa menit saja dan biayanya hanya Rp 4 - 5 juta. 


dewi persik juga sempat mengabarkan Operasi keperawanannya ini melalui twitter


"Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl29 juni biar suci lagi,aminn hehe," tulis Depe.


Mengomentari operasi yang dilakukan Dewi Persik, Amir Fauzi mengatakan kemungkinan Dewi hanya menyempitkan sedikit rongga selaput dara dan bukan mengembalikan fungsi otot sehingga waktu berhubungan terasa sempit," katanya. Dewi Persik Operasi Keperawanan sekian terimakasih

0 comments:

Post a Comment