Saturday, June 18, 2011

Foto Syur Artis Donita Saat Ganti Baju

Foto Syur Artis Donita Saat Ganti Baju -- Beberapa waktu lalu dunia hiburan Indonesia digemparkan oleh foto-foto syur dari beberapa artis yang tersebar di dunia maya Kejahatan teknologi tak hanya dirasakan beberapa artis yang foto-foto pribadinya tersebar ke dunia maya. Melihat masalah tersebut, aktris Donita menjadi lebih mawas diri. Donita pernah direkam diam-diam dan diunggah ke Youtube saat sedang ganti baju di lokasi syuting.


"Yang bikin gue mawas diri itu kalau gue lagi ganti baju jadi agak sedikit parno sih, kalau ganti baju aku selalu lihat CCTV dimana," ucap gadis asal Bandung itu.


"Pernah kayak ada di Youtube. Jadi Waktu itu karena di lokasi syuting enggak bisa bolak-balik, aku lagi ganti baju pakai sarung. Padahal, aku pakai kemben, yang biasa aja juga. Jadi di sarung itu ternyata bolong, terus ada kamera," paparnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2011) malam.


Meski peristiwa itu terjadi hampir tiga tahun silam, Donita masih sedikit trauma. "Agak sedikit lumayan (trauma). Kalau ganti baju, aku jadi lihat-lihat dulu," ucapnya.


Donita yang saat ini juga sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara itu mengakui mempunyai foto seksi. Foto Syur Artis Donita Saat Ganti Baju ia menolak jika fotonya disebut syur, karena foto itu diambil saat dirinya sedang olahraga renang, bukan ditempat lain. Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku, kejadian foto syur artis yang tersebar di internet tak membuat dirinya esktra menjaga foto-fotonya agar tak bernasib sama. Justru kejahatan lewat CCTV (kamera pengawas) yang paling ditakutkan Donita.


"Aku pernah foto pakai baju renang, tapi itu di kolom renang kalau kesebar ya itu kan di kolom renang, kecuali aku pakai di masjid," tambahnya.


"Aku jarang foto sendiri. Tapi sebenarnya yang bikin deg-degan dan mawas diri kalau aku ganti baju di ruang mana, terus ada di CCTV. Kalau ganti baju, aku lihat-lihat dulu ada CCTV atau enggak," ujar eks pacar Randy Pangalila itu.


Meskipun aktris berusia 23 tahun itu mengaku tidak pernah bertindak yang aneh-aneh, ternyata tidak membuatnya lolos dari tangan-tangan jahil. 


Kehidupan selebritis sering dikaitkan dengan seks bebas. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Donita yang menganggap pentingnya keperawanan. 


"Keperawanan itu hal yang sangat tabu. Orang pada punya pandangan yang beda. Penting atau enggak, menurut saya itu penting dan itu tabu. Tapi kalau ada yang menganggap hal biasa ya enggak masalah," ujar Donita saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (26/5/2011).


Keteguhan Donita mempertahankan keperawanan secara tidak langsung dibenarkan sahabatnya, Bobby Rachman. Bahkan, Bobby membuat lagu berjudul Perawan berdasarkan pengalaman hidup Donita. 


"Dia (Donita) curhat ke aku meskipun dia artis bukan berarti orang (pria) bisa seenaknya saja. Kayak mungkin pakai paju kebuka. Setelah saya ngobrol sama Donita, saya tahu orangnya kayak bagaimana," ungkap Bobby. 


Masalah keperawanan kadang mengundang keprihatinan bintang sinetron Cinta Fitri ini. Namun, bintang sinetron Cinta Fitri ini tak pernah mau menghakimi wanita yang tak bisa menjaga kegadisannya. 


"Aku enggak bisa bilang begitu. Kadang aku suka kaget kalau dengar umurnya sekian dia sudah melakukan hal itu," sesal Donita.


sekian postingan Foto Syur Artis Donita Saat Ganti Baju ini, jika kalian penasaran sama videonya ? cek dibawah :




1 comments:

nur said...

sertil

Post a Comment