Thursday, May 5, 2011

Laura Basuki Menikah

Laura Basuki Menikah:: Ibunda Laura Basuki, Ny. Tien Basuki mengungkapkan Laura Basuki menikah pada tanggal 25 Juni 2011. "Iyah tanggalnya bener. Kalau persiapannya kita serahkan mereka berdua, kita hanya mendukung mereka," ujar Ny. Tien. Artis cantik Laura Basuki menikah dengan Leo Sanjaya. Laura akan dinikahi oleh putra ke-3 seorang pengusaha celana jeans bermerek LEA, Leo Sandjaya. Selanjutnya, soal kabar tentang venue pernikahan mereka nanti akan diselenggarakan di Grand Melia, Ny. Tien tak bisa memastikannya.




dara berusia 22 tahun itu juga dikabarkan akan berlangsung di Hotel Grand Melia. Namun sang ibunda belum bisa memastikan kebenaran tempatnya tersebut.


"Kalau Grand Melia saya belum bisa memastikan, saya nggak berani karena masih belum pasti," tuturnya.


"Kalau untuk undangan, saya nggak berani kasih tahu dulu. Karena Laura kan dekat dengan wartawan infotaiment. Soal resepsi pernikahan, nanti saya kasih tahu lagi yah," ujar Tien sambil menutup teleponnya.


Hingga saat ini, Laura masih sibuk menjalani syuting Sinetron 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA, di Bogor dan besok rencananya akan menghadiri sebuah festival di Bandung.

0 comments:

Post a Comment