Monday, May 30, 2011

Foto Nadila Ernesta Lecehkan Polisi

Foto Nadila Ernesta Lecehkan Polisi -- Edaaan artis pendatang baru ini, kalo dilihat dari fotonya sih sepertinya cewek ni masih kobam alias mabuk alias gax sadar diri karena minum-minuman keras, teridentifikasi bahwa minumannya diperkirakan minuman yang menemani Nadila adalah jenis Cognac. Minuman jenis ini memang biasa menemani pesta-pesta yang digelar oleh kalangan atas. Selain Cognac, jenis whisky juga kemungkian minuman yang ada dipesta tersebut, jika melihat warna minuman tersebut.






"Jangan ditahan, itu tidak perlu. Memang terkesan mencemooh Polri, tapi IPW melihat solusi untuk masalah ini adalah memanggil yang bersangkutan (Nadila), dan memintanya untuk membuat permintaan maaf secara tertulis. Itu sudah cukup," Jelas Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mengatakan polisi tidak perlu menahan Nadila Ernesta, terkait foto syur yang memakai atribut milik Polri.


Nadila Ernesta berpose seksi dengan mengenakan atribut kepolisian rupanya berbuntut panjang. Saat ini, manajemen Nadila hanya akan fokus untuk mengumpulkan data kebenaran foto syur beratribut polisi itu. Pihak kepolisian yang disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam menganggap aksi tersebut telah melecehkan institusi kepolisian. sekian postingan Foto Nadila Ernesta Lecehkan Polisi semoga mengobati rasa penasaran kalian :)

2 comments:

waldronrabourn said...

Buy a titanium rod in leg - TITanium Art
3rd-grade, fully adjustable snow peak titanium flask tool that lets micro touch hair trimmer you find a perfect angle of your arm with titanium trim reviews a a custom, titanium pen $300+ ford titanium 1 year warranty.

toureth said...

d277n4rzatn843 sex dolls,fantasy toys,prostate massagers,horse dildo,vibrators,realistic dildo,dog dildo,vibrating dildos,Discreet Vibrators n018p9kpytt975

Post a Comment