Sunday, April 17, 2011

Tommy Kurniawan-Tania menikah tanpa izin Orang Tua

Tommy Kurniawan-Tania menikah tanpa izin Orang Tua; Tommy Kurniawan harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan mertuanya sendiri. Istri Tommy, Tania, tak habis pikir dan menganggap laporan ibunya konyol. sebelumnya aktor Tommy Kurniawan dan Tania nekat menikah tanpa izin ibu Tania.


"Ini konyol. Kita melakukan pernikahan atas dasar suka sama suka. Aku sama Tomy sudah sepakat karena sudah tidak ada jalan lain lagi. Aku bilang, tanpa papa pun aku akan nikah. Akhirnya, papa kandungku mengizinkan dan mau menikahkan menggunakan wali nikah," beber Tania.


http://i.okezone.com/content/2011/04/18/33/447128/5awXBp4XXs.jpg


"Memang kita atas dasar suka sama suka dan kita saling mencintai. Kita mempertahankan perasaan kita tapi masih ada pihak yang kurang setuju. Kita memutuskan menikah karena memang punya niat baik," ungkap Tommy Kurniawan bersama Tania


ibunda Tania, Hana tidak merestui pernikahan Tommy dan Tania. Dia lalu melaporkan Tommy dengan tudingan menculik anak di bawah umur. Tommy sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Jakarta Selatan pada Minggu, 17 April kemarin.


Terkait masalah tersebut, pesinetron ini menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Tommy sudah terlihat berada di kantor pengacara berkacamata itu.


"Iya, kemarin diperiksa seharian di Polres," kata Tommy sambil tersenyum saat ditemui di Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2011.


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1429002.jpg


Tommy mengaku ia dilaporkan sudah sejak beberapa waktu yang lalu. Tetapi, Tommy terlihat tenang menghadapi laporan tersebut.


Tommy dan Tania sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 11 April lalu. Mereka mengatakan menikah atas dasar suka sama suka. Mereka menikah di Mesjid Jati Asih.

0 comments:

Post a Comment