Thursday, April 7, 2011

Celebrities Fight Raffi Ahmad v Didi Riyadi, Samuel Rizal v Mario Lawalata

Duel perebutan gelar Super Champion Dunia kelas 57,1 Kg WBA antara Chris John melawan Daud Yordan, direncanakan akan diramaikan pertarungan Celebrities Fight. Celebrities Fight yang akan bertanding adalah Raffi Ahmad, Didi Riyadi, Samuel Rizal dan Mario Lawalata. Pertandingan yang digaransi oleh pihak penyelenggara berlangsung seru tersebut, akan dipimpin wasit berlisensi Internasional dalam dua ronde. Keempat artis itu akan bertanding di ring tinju bertajuk Celebrity Fight yang digagas promotor muda Raja Sapta Oktohari dari Mahkota Promotion.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/didi_riyadi_raffi_achmad.jpgPenampilan mereka menjadi bagian penting dari rangkaian pertandingan memperebutkan gelar Super Champon Dunia kelas 57,1 kg WBA antara Chris John vs Daud Yordan. Pagelaran tinju spektakuler yang dikemas dalam 'The Moment of Truth' itu akan diselenggarakan di Hall D2 Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, 17 April mendatang.

" Saya ingin mengemas pertandingan tinju yang menghibur, berjiwa muda, dan tidak monoton,"kata Raja Sapta Oktohari

Gagasan Mahkota Promotion disambut antusias Raffi, Samuel, Mario, dan Didi Riyadi. Saking seriusnya, keempat artis itu mengikuti program latihan selama satu setengah bulan di Pertina.

Raffi, Samuel, Mario, dan Didi Riyadi ikut berbaur dengan para petinju nasional yang sedang digodok di Pelatnas. Untuk teknik bertinju, Samuel dan kawan-kawan ditangani oleh Ferry Moniaga, mantan petinju amatir kelas bantam terbaik di Indonesia yang pernah masuk delapan besar Olimpiade tahun 1972.

Samuel Rizal akan bertarung di ring tinju melawan Didi Riyadi. Ia pun mulai mengatur emosi demi memenangkan pertandingan.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1398942.jpg
 
"Pasti emosi sih, ya gimana. Kita melihat tinju di luar maupun di dalam negeri, rata-rata kita harus bisa jaga emosi. Kalau kita emosi kita capek sendiri. Kecuali kalau kita mau pol-polan buat bikin KO lawan di ronde pertama," terang Samuel Rizal

Sammy bukan orang temperamen. Ia bisa mengendalikan emosi dengan baik. "Saya orang yang bisa mengatur emosi. Itu semua kan tergantung dari otak sama hati, gimana pintar-pintar kita mengatur emosi kita," urainya.

ia mengaku mulai mempersiapkan fisiknya dengan baik. Ia mengaku punya trik dan teknik tersendiri untuk itu.

"Melakukan suatu olahraga yang benar, sangat mengurangi fisik. Sparring ya biasa aja, kita lebih kepada fokus ke tehnik, ya tetap gue kasih yang terbaiklah," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment