Sunday, January 23, 2011

Once Keluar Dari Dewa 19 |Resmi Dari Ahmad Dhani

Once Resmi Keluar Dari Dewa 19: Vokalis grup band Dewa Once membantah ia keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya akibat mempunyai masalah dengan Ahmad Dhani . "Enggak, itu enggak benar. Hubungan aku sama Dhani dan sama anak Dewa lainnya sampai sekarang baik-baik saja, kok. Nggak ada masalah,"imbuhnya usai mengisi acara musik 'Dahsyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2011).

Tak hanya itu, Once juga menjelaskan ia hengkang dari Dewa secara baik-baik, bukan lantaran ada masalah yang tengah membelenggunya dengan Dhani.

"Nggak ada apa-apa, kok. Beneran, kok. Aku dan Dewa baik-baik. Nanti ya pasti aku akan cerita, kok, semuanya,"tegas Once seraya berjalan cepat.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/01/1422006620X310.jpg

Sebelumnya, Dhani yang ditemui beberapa hari lalu menmbenarkan jika Once telah memberikan surat pengunduran diri kepadanya.

"Iya, Once memang sudah memberikan surat pengundurun dirinya kepada saya. Nanti saja ya dibicarakan lagi,"kata Dhani.



Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani menegaskan bahwa  Once telah resmi keluar sebagai vokalis band Dewa 19. "Dia (Once) sudah kirim surat pengundurannya belum lama ini," kata Dhani ditemui di Studio Orange, Kompas Gramedia TV, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (18/1/2011).

Diakui Dhani, ia tak bisa menahan keinginan Once untuk undur diri dari grup bandnya tersebut. Ia pun merelakan pemilik nama Elfonda Mekel itu untuk bersolo karier.

Menyusul pengunduran diri Once,  Dhani segera mencari penggantinya. Beberapa nama sempat dikabarkan akan menggantikan vokalis bersuara serak itu, di antaranya  Zian, vokalis Zigas dan Judika "Idol".

"Dewa 19 belum punya album baru lagi. Tentu, kita akan mencari vokalis dulu," ujarnya sambil bergegas masuk ke mobil Hammer hitam miliknya.

0 comments:

Post a Comment