Tuesday, January 11, 2011

Irwansyah - Zaskia Sungkar Menikah 15 Januari 2011

Irwansyah - Zaskia Sungkar Menikah 15 Januari 2011: Zaskia Sungkar sebentar lagi berstatus istri Irwansyah. Menurut Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Asyrof Syahroni, kakak kandung Shireen Sungkar ini akan melepas lajang pada 15 Januari mendatang.

Segala hal yang berhubungan dengan pernikahan seperti berkas-berkas telah lengkap. Ketua RT 12/9, Eka Wahyudi, di mana Zaskia tinggal mengatakan pasangan ini mulai melengkapi berkas dan meminta surat keterangan darinya sejak satu bulan yang lalu.

foto pernikahan Zaskia Irwansyah 

Rencananya mereka akan melangsungkan akad nikah di masjid Albina Gelora Bung Karno, di jalan pintu 1 Senayan Jakarta jam 09:00 pagi dan resepsi syukuran nikah jam 11-13 di tempat yang sama kebetulan saya dikasih tahu sama pihak mereka."

"Kebetulan yang jadi penghulunya nanti adalah saya sendiri," kata Asyrof Syahroni saat ditemui di kantornya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, (10/1).

foto pernikahan Zaskia Irwansyah

Menurut Asyrof, Zaskia dan Irwansyah sudah mendaftarkan pernikahan mereka, 20 Desember lalu. Mereka juga sudah mengikuti kursus calon pengantin yang diadakan kantor tersebut. "Mereka berdua diberikan pembekalan pernikahan, " kata Asyrof.

Asyrof mengatakan, mereka akan melangsungkan akad sekaligus resepsi di Masjil Al-Bina, Senayan Jakarta Pusat. "Pukul 09.00, mereka akan langsungkan ijab-kabul," kata Asyrof.

Irwansyah - Zaskia Sungkar Menikah 15 Januari 2011: Ditambahkannya, pemilihan Masjid Albina sebagai tempat nikahnya, karena keduanya tidak berdomisili di wilayah Jakarta Pusat. “Mereka itu numpang nikah di sini. Karena akadnya nanti kan di Masjid Albina dan itu masuk dalam wilayah kami,” tegasnya.

0 comments:

Post a Comment