Wednesday, September 22, 2010

Paris Hilton Batal Datang ke Indonesia

yaah gagal deh Paris Hilton datang ke indonesia, gara-garanya ada penolakan dari tokyo (ia mau tur asia) jadi terpaksa kunjungan ke indonesianya dibatalkan deh..
sst.. udah tau belum kabarnya Cristiano Ronaldo - Irina Shayk Putusan lho cek aja beritanya..

Setelah gagal memasuki Tokyo, Jepang, Paris Hilton ternyata juga bermasalah untuk datang ke Jakarta Indonesia. Paris dikabarkan membatalkan secara sepihak. Ditolak masuk Jepang, ia membatalkan tur Asia dan rencana meresmikan gerai tas dan aksesoris di Jakarta.

Acara Grand Opening butik milik Paris Hilton di Grand Indonesia Shopping Town yang rencananya akan digelar 25 September mendatang, akan berjalan tanpa sosialita ternama tersebut, setelah tiba-tiba membatalkan kehadirannya.

"Kami tentu kecewa dengan batalnya kunjungan Paris Hilton ke Indonesia. Namun kami menghargai keputusan yang diambil Paris dan manajemennya," ujar Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia di Grand Indonesia, Kamis, 23 Sepetember 2010.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/01/15/63217_paris_hilton_300_225.jpg
 
"Kami secara resmi memberitahukan, Paris Hilton membatalkan perjalanan ke Indonesia karena masalah imigrasi di Tokyo. Sebenarnya kejadian di Jepang, dua hari sebelumnya di judge guilty masa satu tahun percobaan, oleh hakim Las Vegas," ujar Roslina Situmeang, Manajer Marketing PT Pesona Harumi selaku pemegang lisensi Paris Hilton Handbags & Accsesories, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan. Penolakan negara Jepang membuat manajemen Paris Hilton membatalkan tur Asia. Meski di Indonesia tidak bermasalah, tetap tidak bisa menjamin Paris Hilton datangi Indonesia.

"Sebenarnya sudah tidak ada masalah, tetapi hal ini tidak menjamin
Paris Hilton datang ke Indonesia. Namun manajeman Paris menyarankan untuk kembali ke Amerika," tutur Roslina.

"Sebelumnya, rencanaya setelah Jepang, dia ke Malaysia dan Indonesia. Padahal Paris sangat antusias ingin ke Jakarta," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment