Friday, September 24, 2010

Dewiq Datang Ke Pernikahan Mantan Suaminya, Pay Dengan Irene

Miris juga yah kalo liat keadaan Dewiq ia musti datang ke pesta pernikahan mantan suaminya sendiri. ntah seperti apa perasaannya saat itu..


Tak ada perasaan benci atau pun dendam saat Dewiq menghadiri pernikahan mantan suaminya, Pay dengan Irene. Dewiq mengaku bahagia. Pay dan Irene menggelar resepsi pernikahan mereka di Graha Jalapuspita, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (25/9/2010) malam.

Selain keluarga dekat, teman satu band Pay di BIP ikut hadir. Musisi-musisi tanah air seperti J-Rocks, Rio Febrian dan teman-teman seangkatan Pay di Gang Potlot seperti Oppie Andaresta ikut datang. Ada juga artis seperti Ben Joshua, Vira Yuniar dan rekan artis lainnya.

Kehadiran yang paling ditunggu tentu saja mantan istri Pay, Dewiq. Musisi yang juga sering membuat lagu bersama Pay itu datang ditemani Pia, vokalis Utopia. 

http://i.okezone.com/content/2010/09/25/33/375915/Rsoi501TVf.jpg
 
Sebelum memberikan ucapan selamat, Dewiq terlebih dulu menyapa keluarga Pay. Bahkan ibunda Pay menangis saat berpelukan dengan Dewiq. Setelah menyapa keluarga Pay, Dewiq lalu memberikan selamat kepada mantan gitaris Slank itu.

Istri Pay, Irene sempat terlihat meneteskan air mata saat mendapat ucapan selamat sambil berpelukan dengan Dewiq.

Dalam acara ini, Pay juga sempat ikut bermain gitar membawakan lagu Smoke on The Water milik Deep Purple.

Dewiq yang ditemui usai memberikan selamat kepada pengantin, mengaku ikhlas dengan pernikahan mantan suaminya. Dewiq dan Pay memang beda dengan kebanyakan para mantan pasutri lain yang bermusuhan. 

http://static.inilah.com/data/berita/foto/844351.jpg
 
"Pay dan Irene memang mengundang aku. Kan aku sudah jadi saudara bagi mereka. Mata memang tidak bisa berbohong. Jadi bahagianya Pay dan Irene jadi kebahagiaan aku juga. Aku sudah ikhlas dan aku ikut mendukung juga," tutur Dewiq.

Dewiq pun sangat mengetahui hubungan Pay dengan Irene. Dewiq menegaskan tak ada lagi kecemburuan di dirinya terhadap Pay dan Irene.

“Bahagianya Pay dan Irene bahagia, aku juga. Aku sudah ikhlas, sampai saat ini kami saling mendukung. Kalau nggak, nggak mungkin dateng dong,” kata Dewiq di resepsi pernikahan Pay-Irene di Jakarta

Soal mantan ibu mertuanya yang menangis ketika bersalaman, kata Dewiq, hal itu wajar.

"Itu kan ibu aku juga sampai kapanpun Buat aku, lebih baik begini. Karena sudah (cerai) tiga tahun yang lalu dan kita semua sudah sama-sama bahagia sama semua ini," tegasnya.

Meski sudah bercerai tiga tahun lalu, namun hubungan baik Pay dengan Dewiq tetap terjaga. Keduanya masih kompak bekerjasama mencetak lagu-lagu hits.

“Aku dan Irene sudah lama kenal, pokoknya nggak usah dijelaskan. Dan aku datang sekarang semuanya baik-baik saja. I love you Pay dan Irene,” tutur Dewiq

0 comments:

Post a Comment