Tuesday, March 29, 2011

Afifa Syahira diculik

Afifa Syahira diculik; Pesinetron muda Afifa Syahira diculik namun kini kabarnya telah diamankan oleh pihak kepolisian, dia ditemukan di sebuah apartemen pada Selasa (29/3) siang bersama seorang pria yang diduga menculik gadis berusia 17 tahun tersebut. Hal ini diketahui dari seorang sumber di Polda Metro Jaya yang tak berkenan disebut namanya menyebutkan Afifa Syahira diculik dan sudah ditemukan.




Malik (pengacara artis Afifa Syahira ) mengungkapkan, Afifa Syahira diculik  diculik pada 21 Desember 2010 silam. Saat itu, orangtua yang kehilangan putrinya itu berupaya mencari keberadaan Afifa.


Kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian menyelidikinya. Hingga akhirnya, kepolisian mengetahui informasi keberadaan Afifa di sebuah apartemen bersama B.


Polisi bersama orangtua Afifa kemudian membawa Afifa dari apartemen tersebut. Polisi juga menangkap B dalam kasus tersebut.




Artis muda yang membintangi beberapa sinetron produksi MD Entertainment ini memang dikabarkan telah diculik oleh seorang kerabatnya sejak Desember 2010 lalu. Dan terkait atau tidak dengan hal tersebut, memang Afifa sudah lama tidak main sinetron. Hal itupun disampaikan pihak MD Entertainment saat dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com™, Selasa (29/3) malam.


"Kita belum dengar apapun mengenai (penculikan) itu. Kalau nama Afifa Syahira memang artis MD, tapi dia udah lama banget nggak main," ujar Humas MD Entertainment, Rudy.


Tercatat, beberapa sinetron yang dibintangi oleh gadis keturunan Arab-Pakistan ini adalah AZIZAH, BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH, CINDERELLA, MELATI UNTUK MARVEL, dan terakhir adalah sinetron produksi MD, ZAHRA September 2009. Sejak itu, Afifa sudah jarang berkomunikasi dengan pihak MD.


Sempat tersiar kabar kalau saat itu, Afifa Syahira yang meninggalkan rumah dan tidak diketahui keberadaannya sampai kemarin telah diculik oleh seseorang. Dan setelah 4 bulan menghilang, Afifa ditemukan bersama seorang pria yang diduga masih kerabatnya. Dan saat ini, menurut sumber di kepolisian tersebut, Afifa Syahira maupun pria tersebut masih menjalani pemeriksaan.

0 comments:

Post a Comment